Minggu, 17 Januari 2021

Download Adobe Reader 9

get.adobe.com 9


Adobe Reader


Adobe Reader 9 adalah sebuah program software besutan adobe yang di distribusikan dengan lisensi freeware untuk di download dan digunakan tanpa harus anda membeli.


Adobe Reader 9 adalah sebuah program untuk membuka, melihat, mencari, dan mencetak file Adobe berekstensi Portable Document Format (PDF).


Adobe Reader 9 selain ukurannya kecil juga kompatibel dengan OS ( Operating Sistem ) seperti Windows 2000, XP, Vista dan juga Windows 7 (Seven).


Adobe reader yang dulunya bernama acrobat reader adalah salah satu perangkat lunak dari Adobe Acrobat yang dikembangkan oleh Adobe system. Pengguna Acrobat Reader dapat membaca, memberi notasi, mencari, verifikasi, menandai secara digital dan mencetak data dengan format  PDF.


Adobe Reader adalah aplikasi pembaca data PDF yang dapat membuka dan dikooperasikan dengan semua data PDF. Adobe reader sudah mengeluarkan beberapa versi. Salah satunya adalah Adobe Reader 9. Software Adobe Reader 9 adalah standar global untuk sharing dokumen elektronik. Ini adalah salah satu penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF.


Previous Post
Next Post

0 Comments: